Senin, 09 Januari 2012

Cara Komentar Pakai Emot dan Gambar di Facebook

Visit Masihterjaga Blog

emotfb
Ehem.. kali ini Mbah Kliwoon akan berbagi tips bagaimana caranya komen pake emot/smiles di facebook. Trik ini saya dapat dari salah saudara saya di facebook yaitu dari komunitas mobile media uploader sub domain dari brainwares.

Pertama saya emang bingung ketika temen saya koment di status saya kok bisa pake emot , lalu saya coba koment pake url/alamat gambar dari wapsite saya seperti ini http://s.kliwoon.tk/monkey/pangsit.gif eh ternyata emotnya gak nongol. Saya coba lagi eh gak nongol2 juga. Dasar Mbah Kliwoon mo nanya tapi gengsi, selidik punya selidik akhirnya nemu juga caranya, dan ternyata gambarnya harus berasal dari album di facebook, entah album foto kita maupun album foto temen kita. Itu pun yang diposting bukan alamat gambarnya, tetapi alamat lokasi dimana foto itu diletakkan di dalam album.

Berikut langkah-langkahnya:
1. Pertama kita masuk ke profil lalu klik photo


2. Pilih salah satu album foto, kalau salah semua nanti dapet nilai E hehe...


3. Pilih gambar yang ingin kita tampilkan. Satu aja ya, jangan banyak2 nanti dianggap serakah.


4. Salin URL/alamat lokasi album dimana dimana gambar itu diletakkan.
Contohnya seperti ini http://m.facebook.com/photo.php?fbid=110045152342151&id=100000099990270&set=a.110045079008825.17870.100000099990270&refid=0 Bukan yang berakhiran .jpg


5. Tinggal tempelin aja dikomentar status temen kita, dan hasilnya seperti ini.
Saya koment status fans pagenya Pak Mario Teguh



(sorry screenshotnya dipotong2, soalnya layar hape terlalu kecil.)

Semoga bermanfaat !

Visit Masihterjaga Blog
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis