Jumat, 09 Desember 2011

Domain CO.CC Kembali Terindex Oleh Google Search Engine

Visit Masihterjaga Blog

Co.Cc
Beberapa bulan yang lalu google beraksi dengan pandanya, algoritma pencarian di google search engine telah diubah hingga penyedia domain gratisan yaitu co.cc di depak dari google search engine. Disusul tidak lama kemudian penyedia domain gratis lainnya seperti uni.cc, cz.cc dan cu.cc juga di deindex oleh google.

Blog yang berakhiran co.cc dianggap blog spam dan copas oleh google, meski sebenarnya hanya beberapa persen saja yang memakai sistem AGC(Auto Generate Content System). Hal ini berdampak pada pemilik blog yang menggunakan domain-domain gratisan tersebut. Banyak diantara mereka yang beralih kembali menggunakan sub domain lama mereka seperti blogspot, wordpress maupun sub domain dari hosting yang mereka gunakan. Nah termasuk saya yang juga mensetup domain ke sub domain lama dari blogspot http://kliwoon.blogspot.com.

Hari ini para blogger yang memakai domain co.cc dapat kembali berbahagia karena google telah kembali mengindex domain internet yang berakhiran .CC. Jujur saya juga ikut senang mendengar kabar ini, saya baru tahu sore tadi kalau domain co.cc telah muncul lagi dipencarian google setelah mendapat info dari teman saya difacebook. Benar saja ketika saya cek dengan memasukkan query di google site:co.cc, ternyata nongol lagi. Horee... Langsung saja saya buka akun blogger dan setup lagi ke domain ubah sesuaian yang dulu pernah saya pakai. Nah, sekarang anda bisa mencari di google tentang www.kliwoon.co.cc atau anda juga bisa mengakses langsung blog saya disini. Semoga posting saya kali ini bermanfaat.
.

Visit Masihterjaga Blog
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis