Rabu, 01 Februari 2012

Dapat Domain Premium Gratis .Com .Net .Org .Us .Info .Name Dll Dari Intuit

Visit Masihterjaga Blog

premium domain
Sesuai judulnya Dapat Domain Premium Gratis .Com .Net .Org .Us .Info .Name Dll. Kali ini saya ingin membagikan info menarik untuk mendapatkan domain premium secara GRA.TIS. Gak percaya?
Ya iyalah gak percaya, wong blog ini saja masih pakai domain .co.cc. Hahaha...
Tapi anda harus percaya, karena saya sudah membuktikannya sendiri. Saya bikin domain seperti ini secara gratis tis.. www.wapane.com silahkan cek.

Nah gimana nih caranya? Pertama silahkan anda daftar di sini http://wisconsingetonline.com/, selanjutnya anda bisa baca selengkapnya di blog teman saya, karena saya mendapatkan infonya dari situ, silahkan klik disini.

Nah catatan dari saya adalah
1. Ini bukan hoak/spam belaka, karena saya dan beberapa temen saya sudah membuktikannya.
2. Domain yang anda buat hanya gratis satu tahun, lalu jika ingin diperpanjang anda harus membayar $4.99. Makanya saya tidak jadi ganti domain blog ini.
3. Program ini tidak membutuhkan referal, jadi anda bisa membuat banyak domain sekaligus.

Untuk seting di xtgem seperti wap saya www.wapane.com silahkan seting seperti ini
1. Login di http://wisconsingetonline.com/
2. Klik My Domain
3. Manage nameserver, klik edit
4. ganti primary server: ns1.xtgem.com, secondary server: ns2.xtgam.com yang lain hapus
5. Lalu save
6. Selanjutnya anda masuk ke akun xtgem anda>setting>domain parking>masukkan nama domain yang telah anda buat tanpa www. contoh wapane.com lalu save.
Jrengggg... anda sudah punya wapsite dengan domain premium dan tentunya GRATIS.

Untuk seting di blogspot sepertu ini
1. Login di http://wisconsingetonline.com/
2. Klik My Domain
3. Klik Advance DNS setting
3. Arahkanlah CNAME record ke alamat ghs.google.com

4. Isi kotak host dengan www.

5. Edit A record. Kosongkan kotak Host.
6. Arahkanlah empat A record tersebut ke IP berikut:
216.239.32.21
216.239.34.21
216.239.36.21
216.239.38.21

7. Selanjutnya parking domain anda ke blogspot.com
* Klik dashboard di blogger.com dan masuk ke Settings > Publishing> Custom Domain > ketik nama domainmu, lalu save.
Udah, gitu aja.

Visit Masihterjaga Blog
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis